Home / NASIONAL / Peringati Hari Lingkungan Hidup, Dandim 0735/Surakarta Bersama Forkopimda Tanam Pohon Singkong

Peringati Hari Lingkungan Hidup, Dandim 0735/Surakarta Bersama Forkopimda Tanam Pohon Singkong

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di Bekas Kuburan Mojo Kecamatan Jebres, Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Wiyata S Aji bersama segenap unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon singkong dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup yang jatuh pada tanggal 05 juni beberapa waktu lalu. Jum’at (19/06/2020) pukul 07.00 s/d 09.00.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini kita sama-sama melaksanakan penanaman pohon singkong dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup dan ayo kita nandur agar hasilnya bisa kita manfaat kan bersama.

Lebih lanjut Walikota menegaskan bahwa tempat ini merupakan aset negara yang tidak boleh seenaknnya diambil semena-mena.

Sementara itu di tengah Pandemi Covid-19 ini Walikota juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk gotong royong lawan corona.

“Dengan Selalu memakai masker, jaga jarak dan Selalu jaga kebersihan mari kita berdoa bersama walaupun kmrn kita tidak bisa bersembahyang di tempat ibadah mari kita lawan bersama agar situasi ini cepat berlalu.”pungkas Walikota.
Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota Koramil Gunungwungkal Bersama Warga Bersihkan Timbunan Tanah di Jalan

Kodim Pati: Detikperu.com- Hujan deras mengguyur wilayah kecamatan Gunungwungkal menyebabkan tanah longsor. Di wilayah kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *