Home / DAERAH / Lampung Timur / Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Bupati Dampingi Kejari Serahkan Bibit TOGA

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Bupati Dampingi Kejari Serahkan Bibit TOGA

image_pdfimage_print

Sukadana: Detikperu.com- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mendampingi Kejari Lampung Timur untuk menyerahkan Bibit Tanaman Obat Keluarga (TOGA) dalam rangka “Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 di Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Selasa (29/06/2021).

hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri, Ariana Juliastuty, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh,
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan dan Ketua Forum Kepala Desa.

Bupati Dawam menjelaskan tentang kegiatan tersebut dan berharap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Alhamdulillah kita hari ini melakukan pendampingan penyerahan bibit tanaman. Bibit yang diserahkan Kejari berjumlah sekitar 2112 bibit tanaman yang terbagi pada 264 desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur”.

“Bibit yang diserahkan yakni 8 jenis tanaman setiap desa. Kegiatan dilakukan secara bertahap dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”. (Arif)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Wabup Lantik Pengurus PMI Ranting Kecamatan

Lampung Timur, Detikperu.com- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Sekaligus Melantik Pengurus Palang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *