Home / NASIONAL / Pererat Tali Silaturahmi, Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Sambangi Panti Asuhan di Wilayahnya

Pererat Tali Silaturahmi, Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Sambangi Panti Asuhan di Wilayahnya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Untuk mengetahui segala bentuk kegiatan dan agar bisa memahami persoalan yang dihadapi di panti asuhan yang ada di wilayahnya, maka Babinsa harus berperan aktif di wilayahnya dengan baik.

Kamis (26/11/2020) pukul 09.30 WIB. bertempat di Yayasan Panti Asuhan Ihsan Sakeena yang beralamat di jln Apel RT.03 RW.02 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Serka Sugiyarto dan Sertu Sodikun Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Silaturahmi dengan Bapak Triyono S.TP selaku Ketua Yayasan.

Dalam kesempatan tersebut Serka Sugiyarto menghimbau kepada Ketua Yayasan untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dan juga membantu menyampaikan kepada siswanya untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, serta membawa hand sanitizer. Begitu juga saat akan menerima tamu ataupun saat beraktifitas di lingkungan.

“Karena disaat seperti sekarang ini kita juga harus membantu Program Pemerintah untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19.”tutur Serka Sugiyarto.

Sementara itu Triyanto selaku Ketua Yayasan mengucapkan terima kasih atas arahan serta bimbingan dari Babinsa yang mana mau Silaturahmi di tempat kami dan kami pun siap untuk menerima kembali kunjungan dari Babinsa kapan saja disetiap waktu.

“Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan sehingga dapat mempererat Tali Silaturahmi serta hubungan antara masyarakat dengan TNI semakin Harmonis.”pungkas Triyanto.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *