Home / NASIONAL / Pererat Tali Silaturahmi Serka Giminanto Jalin Komsos Dengan Perangkat Kelurahan

Pererat Tali Silaturahmi Serka Giminanto Jalin Komsos Dengan Perangkat Kelurahan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Babinsa Kelurahan Laweyan koramil 01 Laweyan kodim 0735/Surakarta Serka giminanto melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan aparatur Kelurahan Laweyan di Kantor Kelurahan jl Dr Rajiman no 521 Kelurahan laweyan Kecamatan laweyan Kota Surakarta, Rabu (16/09/2020).

Serka Giminanto menegaskan Komsos yang dilakukan tersebut untuk melakukan koordinasi kewilayahan dalam rangka Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah Kelurahan laweyan bersama babinkamtibmas dan segenap aparat kelurahan laweyan.

“Selain Kamtibmas dalam pembahasan Komsos,mengenai perkembangan situasi warga Laweyan yang terpapar positif covid 19 dan melaksanakan karantina mandiri mulai tanggal 30 Agustus sampai sekarang dan sembuh.Dengan demikian zona Laweyan SDH dinyatakan zero.”tuturnya.

Lebih lanjut Giminanto menambahkan dirinya bersama Bhabimkamtibmas Kelurahan laweyan selama ini selalu melekat memantau warga kelurahan Laweyan dan membantu warga di wilayahnya.

“Selama ini setiap ada kegiatan di Kelurahan kami selalu hadir, terlebih dalam membantu setiap kegiatan di kelurahan yang berhubungan dengan masyarakat.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Masyarakat Apresiasi Tinggi Pelayanan Terbaik Bareskrim

Jakarta: detikperu.com- Berdasarkan survei yang dilakuan oleh MarkPlus, masyarakat menilai positif terhadap pelayanan penegakan hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *