Home / NASIONAL / Pererat Tali Silaturahmi Danramil 03/Serengan Komsos Dengan Tokoh Agama

Pererat Tali Silaturahmi Danramil 03/Serengan Komsos Dengan Tokoh Agama

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf TriSakti Kristiyoso melaksanakan anjangsana sekaligus Komsos di Kediaman Ketua Mega Bintang Mudrick Sangidoe di kelurahan Jayengan kecamatan Serengan.Jum’at (19/06/2020) pukul 10.00 wib

Danramil mengatakan kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di tengah-tengah warga binaannya serta siap membantu tanpa pamrih di masa pandemi (covid – 19 ) di wilayah binaanya.

“Dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,apalagi di masa pandemi Covid -19 ini.”ujarnya.

Sementara itu Sertu Rohmad yang turut serta dalam pelaksanaan Komsos tersebut mengatakan selaku pemangku kewilayahan, Babinsa harus selalu peka di wilayah binaannya Sertu Priyanto dan Sertu Rohmad ( Babinsa Jayengan ) memberikan wawasan tentang pemberlakuan masa New normal/Tatanan kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan hidup sehat dengan selalu pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.

“Hal ini bisa menjadi bukti bahwa TNI dan rakyat tetap kompak dan kuat. Makanya wilayah binaan selalu tetap aman dan Kondusif karena ada jalinan komunikasi yang kuat.”pungkas Rohmad.
Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi, Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Sambangi Panti Asuhan di Wilayahnya

Surakarta: detikperu.com- Untuk mengetahui segala bentuk kegiatan dan agar bisa memahami persoalan yang dihadapi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *