Home / DAERAH / Tulang Bawang / Pererat Hubungan Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Gotong Royong Bersama Warga

Pererat Hubungan Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Gotong Royong Bersama Warga

image_pdfimage_print

Rawajitu Utara: detikperu.com-

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, gotong royong bersama warga masyarakat bersihkan kanan kiri jalan di Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Minggu (19/7/2020)

Kegiatan gotong royong menjadi salah satu kegiatan yang selalu dilaksanakan di Desa Panggung Rejo, disamping mempermudah dan mempercepat dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, juga mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama warga masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Serka Exnasius kepada awak media saat sedang bergotong royong membersihkan rumput di jalan desa.

Masih kata Exnasius, selaku Babinsa dirinya merasa senang bisa bersama- sama dengan warga masyarakat untuk bergotong royong, dengan kegiatan seperti ini dirinya juga bisa mengetahui situasi dan kondisi serta permasalahan warga binaan.

“Mari kita tetap jaga, lestarikan dan tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun desa,” paparnya.

Ditempat berbeda Ropiah Kepala Desa Panggung Rejo sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang kehadirannya selalu membuat semangat warga dalam bergotong royong.

“Selaku Kepala Desa dirinya mengajak kepada warga masyarakat agar jangan pernah lelah untuk bergotong royong demi kemajuan desanya,” pintanya.

Penulis: Herli

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Rutan Kelas IIB Menggala Sosialisasi dan Simulasi Penanggulangan Kebakaran

Tulang Bawang: Detikperu.com (SMSI)- Guna mengantisipasi Kebakaran. Rumah tahanan negara kelas IIB Menggala mengadakan Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *