Home / NASIONAL / Percepat Pembangunan Talud, Excavator Diturunkan di Lokasi TMMD

Percepat Pembangunan Talud, Excavator Diturunkan di Lokasi TMMD

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Untuk mempercepat dan meringankan pekerjaan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta bersama dengan warga dalam pembangunan talud, alat berat Excavator diturunkan di lokasi TMMD, Jum’at (09/07/2021)

Menurut Pasiter Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo hal itu perlu dilakukan agar pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan secara manual dapat menggunakan alat berat (Excavator), serta memudahkan anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat sekitar dalam upaya mengerjakan pekerjaannya.

“Dengan cara itu, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih optimal, waktu lebih singkat dan dapat sesuai dengan waktu yang ditentukan.”tegas Pasiter.

“Seperti diketahui, untuk pembangunan talud ini dibuat di pinggiran Sungai Brojo yang memiliki ukuran Panjang 40 Meter dan tinggi 5 Meter.”imbuhnya.

“Diharapkan dengan pengerahan alat berat Excavator ini dapat membantu mempercepat pengerjaan sasaran Fisik pembangunan Talud ini, sehingga bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.”pungkas Pasiter.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.