Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Perangi Covid-19, Tiyuh Penumangan Siapkan Ruang Isolasi

Perangi Covid-19, Tiyuh Penumangan Siapkan Ruang Isolasi

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Sebagai upaya memerangi Covid-19, Kepala Tiyuh Penumangan beserta aparatur Tiyuh dan masyarakat mempersiapkan posko ruang isolasi bagi warga yang pulang dari perantauan. Sabtu (18/04/2020).

Kepalo Tiyuh penumangan Samsudin Ratu Sangon, saat ditemui di kediamannya mengatakan bahwa ruangan isolasi ini disiapkan untuk warga yang akan pulang dari perantauan.

“Ya ruangan isolasi ini kita dirikan sebagai upaya kita dalam pencegahan penyebaran Covid-19, mengingat warga Tiyuh penumangan banyak yang di perantauan,apalagi sebentar lagi akan memasuki Bulan suci Ramadhan, tentu akan banyak warga kita yang mudik,” ucapnya.

Lanjutnya “Karena keterbatasan tempat maka kita memakai gedung sekolah untuk kita jadikan ruangan isolasi ini, dan tentu saja kita sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk memakai gedung tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, ruangan isolasi ini dipersiapkan untuk kebaikan kita bersama, jangan sampai kita khususnya Tiyuh penumangan kecolongan, apalagi di Tubaba ini sudah ada yang positif Covid-19,”terangnya.

Dirinya juga berharap,” agar masyarakat tidak perlu panik, ikuti saja anjuran pemerintah dan selalu terapkan perilaku pola hidup sehat sehari-hari biasakan bersih cuci tangan, kurangi keluar rumah, dan hindari dari keramaian,hal tersebut upaya pencegahan untuk memutuskan penyebaran (covid-19),” tutupnya.(fir)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Hendak Transaksi Narkoba, Dua Pria Diciduk Anggota Satres Narkoba Polres Tubaba

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Anggota Sat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Pada hari Minggu Tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *