Home / NASIONAL / Peran Babinsa di Wilayah Sangat Diperlukan Terutama Membantu Peliputan Berita

Peran Babinsa di Wilayah Sangat Diperlukan Terutama Membantu Peliputan Berita

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Tarto mendampingi Penerangan Kodim untuk melaksanakan peliputan di Yayasan Lentera. Kamis, (09/07/2020) pukul 10:30 wib s.d. selesai.

Koptu Tarto menegaskan Kodim 0735/Surakarta memberikan perhatian yang serius kepada Yayasan Lentera ini sehingga Penerangan Kodim melaksanakan peliputan untuk menggali informasi dan keterangan yang jelas kepada pihak Yayasan.

Sementara itu Yunus Prasetyo dan Puger Mulyono pendiri Yayasan Lentera yang berada di lingkungan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Surakarta menjelaskan tentang sejarah singkat berdirinya Yayasan tersebut dan peruntukannya serta ucapan terimakasih atas perhatian TNI kepada Yayasan ini.

“Penerangan Kodim meliput berita secara profesional untuk mencari berita sesuai tugas pokok satuan sehingga berita yang akan disajikan menjadi trending topik di media sosial ataupun media umum lainnya.”pungkas Tarto.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Dewan Pers-Menko Polhukam Bahas RKUHP, SMSI Terus Tolak Pasal Krusial yang Potensial Lemahkan Kebebasan Pers

Jakarta, Detikperu.com- Dewan Pers mengadakan pertemuan dengan Menko Polhukam Prof. Mahfud MD, di Kantor Kemenkopolhukam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.