Home / NASIONAL / Peran Aktif Sertu Rohmad Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid -19 di wilayahnya

Peran Aktif Sertu Rohmad Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid -19 di wilayahnya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad melaksanakan pengawasan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru( AKB ) dalam rangka penanganan virus pandemi Covid -19 di Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.Sabtu ( 17/10/2020) pukul 09.30 Wib.

Sertu Rohmad mengatakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ) rutin dilaksanakan di wilayah Surakarta terutama Di tempat -Tempat hiburan, Berkumpul ,Mall , Pasar Tradisional , stasiun dan terminal,dan gedung yang notabenya tempat berkumpulnya orang banyak yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid -19, AKB yang dilaksanakan di Gedung Fatimah Jl. Dr. Rajiman No. 300 Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan .

“Melalui kegiatan ini kami memberikan himbauan bagi warga yang lupa menggunakan masker, serta memberikan himbauan kepada petugas agar mematuhi prosedur Protokol kesehatan , menjaga jarak, mencuci tangan serta mewajibkan kepada penumpang dan petugas untuk memakai masker.”tuturnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu menumbuhkan kesadaran dan kepada Masyarakat untuk ikut serta membantu pemerintah Dalam penanganan Covid -19.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tingkatkan Imunitas Dan Kebersamaan, BFM Distrik Surakarta Gelar Touring Bersama

Surakarta: Detikperu.com- Dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga imunitas tubuh, segenap anggota BFM Distrik Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *