Home / NASIONAL / Peran Aktif Serda Eko Bersama IPEMI Solo Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Peran Aktif Serda Eko Bersama IPEMI Solo Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Babinsa kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Eko bersama Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PB Solo melaksanakan bakti sosial, dengan membagikan sembako kepada Warga terdampak banjir Luapan air Sungai Bengawan solo, bertempat di pendopo Kelurahan Sangkrah.Kamis (11/02/2021) pukul 08:30 WIB.

Menurut Ketua PW IPEMI Solo, Bu Ani ada beberapa titik tempat pembagian sembako diantaranya di RW 10,11,12 dan RW 13 wilaya kelurahan Sangkrah kecamatan pasar Kliwon.

“Kami membagikan lebih ratusan sembako, Pembagiannya mulai kamis siang hingga malam hari dengan naik mobil.”ujarnya.

“Dalam kegiatan tersebut tetap patuhi protokol kesehatan laksanakan 3M yakni mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menggunakan masker dengan benar,dan menjaga jarak hindari Kerumunan.”terangnya.

“Adapun Isi paket Sembako yang dibagikan meliputi Beras 5 kg, Minyak 1 liter, Gula 1 kg,dan Mie instan 5 bungkus.”imbuhnya.

“Tak hanya di Solo IPEMI juga berbagi dengan provinsi yang mengalami bencana gempa.”paparnya.

Ditambahkan Bu Ani, kepedulian IPEMI ini untuk masyarakat kel Sangkrah yang mengalami musibah bencana banjir. Memang banjir cukup besar ini memang ketahui musibah ini tidak pernah sama sekali melanda di wilayah kel Sangkrah kecamatan pasar Kliwon.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *