Home / NASIONAL / Peran Aktif Babinsa Punggawan Hadiri Rembug Warga Dalam Rangka Sosialisasi Perumahan Swadaya

Peran Aktif Babinsa Punggawan Hadiri Rembug Warga Dalam Rangka Sosialisasi Perumahan Swadaya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Sertu Junaidi Babinsa Kelurahan Punggawan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta menghadiri rembug warga dalam rangka sosialisasi perumahan swadaya(BSPS)RTLH tahap 2 th 2020 yang dilaksanakan di pendopo kelurahan Punggawan jalan Hasanudin 132 Kelurahan Punggawan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Senin (03/08/2020) pkl 09.00 wib

Junaidi mengatakan BSPS merupakan upaya untuk mengurangi jumlah rumah tidak layak huni yang diselenggarakan oleh Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat(PUPR) yang dilaksanakan oleh PERKIM (dinas perumahan dan pemukiman) yang bekerja sama dengan pihak Kelurahan untuk menentukan rumah yang akan mendapat bantuan secara bertahap.

“Rembug warga dipimpin oleh Lurah Punggawan ibu saryati Ssos Msi dan PERKIM bpk Ridho dan ibu Maya serta diikuti 20 warga yang akan mendapat bantuan secara bertahap.”ujarnya.

Lebih lanjut Junaidi juga menghimbau agar warga menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mematuhi prosedur kesehatan yang telah ditentukan oleh pihak Kesehatan dalam mengatasi covit 19.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Rutin Gelar Patroli Gakplin Protkes, Ini Harapan Dari Gugus Tugas Kecamatan Puhpelem

Wonogiri: detikperu.com- Anggota Koramil 24/Puhpelem bersama Polsek Puhpelem secara rutin menggelar Patroli Penegakan Disiplin Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *