Home / NASIONAL / Peran aktif Babinsa Manahan Dalam Kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru Penanganan Covid-19

Peran aktif Babinsa Manahan Dalam Kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru Penanganan Covid-19

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring bersama Anggota Kepolisian dan Petugas dari Satpol PP Kota Surakarta melaksanakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam penanganan Covid-19, di Taman Balekambang, Jl. Balekambang No. 1 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Sabtu (22/08/2020) pukul 12.00 sd 13.00 WIB.

Serka Saring bersama dengan petugas dari Kepolisian Iptu Slamet memberikan himbauan dan sosialisasi kepada para pengunjung di Taman Balekambang berkaitan pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan covid-19.

“Kami melakukan Pengecekan kesiapan sarana maupun prasarana protokol kesehatan Covid-19 di Taman Balekambang.”tutur Saring.

“Berdasarkan hasil pengecekan terkait dengan Adaptasi Kegiatan Baru di Taman Balekambang sudah melaksanakan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19.”imbuhnya.

“Penyedian tempat cuci tangan, penyediaan hand Sanitizer, pengecekan suhu serta mewajibkan penggunaan masker bagi pengunjung.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Laksanakan Pengawasan Rapid Test Kepada 168 Anggota PPK, PPS dan KPPS

Wonogiri: detikperu.com- Sesuai instruksi dan hasil dari rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh KPUD Wonogiri dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *