Home / NASIONAL / Peran Aktif Babinsa Bulurejo Dampingi Kegiatan Desa Binaan

Peran Aktif Babinsa Bulurejo Dampingi Kegiatan Desa Binaan

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Serma Memed, Babinsa Desa Bulurejo, Koramil 04/Nguntoronadi selalu aktif mengikuti berbagai kegiatan yang berada di desa binaan, seperti halnya yang dilaksanakan pada Kamis(17/12), dengan ikut menghadiri pertemuan rutin bulanan Kader Posyandu Desa Bulurejo yang bertempat di Balai Desa.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan acara inti oleh pengurus Posyandu.

Terkait masih dalam masa Pandemi Covid-19, Serma Memed berharap kepada seluruh warga masyarakat Desa Bulurejo untuk tetap mengikuti SOP dari pemerintah dan mengajak masyarakatnya untuk tetap memantapkan posyandu menuju generasi yang sehat.

Babinsa mengungkapkan, kehadiran Babinsa merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, begitu juga memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwasannya TNI selalu menjalin komunikasi yang baik, serta bersinergi dengan instansi lain dalam pelayanan masyarakat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Bulurejo Sunarno, Bidan Desa Dwi Setiyowati dan Yudiyanti, Kader Posyandu se-Desa Bulurejo.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About admin2020

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *