Home / NASIONAL / Penegakan PPKM, Koramil dan Polsek Puhpelem Gelar Operasi Yustisi Prokes COVID-19

Penegakan PPKM, Koramil dan Polsek Puhpelem Gelar Operasi Yustisi Prokes COVID-19

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Menjaga Ketertiban dan Keamanan Masyarakat dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, personil Koramil 24/Puhpelem bersama Polsek melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan COVID-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem, Kamis (22/7).

Pelda Bambang mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Kita bersinergitas bersama – sama, sekali lagi kita bekerja humanis dan disiplin agar masyarakat tau bahwa satuan tugas COVID-19 benar – benar menjaga warganya agar tak tertular virus corona,” jelas dia.

Sementara Itu, Danramil Kpt Inf Tono juga menyampaikan bahwa Sinergisitas antar TNI Polri dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan COVID-19 semakin solid. Ini bagian dari keseriusan TNI, Polri dan Pemerintah pendisiplinan meminta masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan melawan COVID-19.

Hal ini juga sampaikan oleh Bripka Agus personil dari Polsek Puhpelem hari ini sepakat bergerak melakukan Operasi Yustisi PPKM COVID-19.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *