Home / DAERAH / Kota Metro / Pencegahan Penyebaran Covid-19,Walikota Metro Pasang Bilik Sterilisasi

Pencegahan Penyebaran Covid-19,Walikota Metro Pasang Bilik Sterilisasi

image_pdfimage_print

Metro: detikperu.com-

Pemerintah Kota Metro, melalui Dinas Kesehatan memasang Bilik Sterilisasi gerbang keluar masuk (Pemkot). Pemasangan yang dipantau langsung oleh Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Metro serta kepala OPR. Pemasangan bilik tersebut ditujukan untuk mensterilkan para pegawai dan masyarakat yang akan keluar masuk area sekretariat Pemkot Metro Lampung.

Saat memantau, para pejabat dan masyarakat tersebut, juga melakukan uji coba pada alat, yakni dengan cara masuk area dan disemprot cairan desinfektan agar terhindar dari covid 19. Pemerintah Kota (Pemkot) Metro siapkan bilik sterilisasi di empat jalur keluar masuk Bumi Sai Wawai.Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Metro, Achmad Pairin usai meninjau pemasangan bilik sterilisasi mengatakan agar pemasangan bilik sterilisasi hendaknya juga pada seluruh OPD dan fasilitas.

”Hendak selain di sini juga ada sembilan pintu keluar masuk Kota Metro,dan juga ini dipasang pada seluruh OPD dan fasilitas umum lainnya .Semoga dengan alat ini, para pegawai dan masyarakat pemkot dapat terhindar dari virus Covid -19”. tutup Pairin. Senin (30/03/20).

Penulis: (MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pengurus SMSI Kota Metro Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

Metro: detikperu.com- Sebanyak 20 pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro masa bakti 2020-2025 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *