Home / DAERAH / Pringsewu / Pencarian Korban Hanyut Way Kunyir Belum Membuahkan Hasil

Pencarian Korban Hanyut Way Kunyir Belum Membuahkan Hasil

image_pdfimage_print

Pringsewu: detikperu.com –
Pencarian seorang korban tenggelam dan hanyut di sungai Way Kunyir anak sungai Way Sekampung Kec. Pagelaran Utara Pringsewu kembali dilakukan pada hari Jumat (03/04/2020).

Tim SAR gabungan melakukan briefing semua unsur pada pukul 07.00 WIB. Kemudian Tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan menggunakan 2 perahu karet yaitu 1 unit milik BPBD Pringsewu dan 1 unit milik Basarnas Lampung.

Tim melakukan penyisiran dari lokasi kejadian menuju muara dengan radius 3 km dan melakukan teknik circle dengan tujuan apabila korban tersangkut oleh barang-barang berada di dasar sungai bisa terlepas dan mengambang ke permukaan.

Hingga pukul 12.00 WIB siang, pencarian masih nihil. Pada pukul 13.00 WIB pencairan dilaksanakan kembali dengan melakukan penyisiran dari Jembatan Fajar Baru sampai Bendungan Way Sekampung.

Pada pukul 16.00 WIB pencarian dihentikan sementara dikarenakan hujan deras. Pada pukul 17.00 WIB tim SAR gabungan sepakat untuk menghentikan pencarian pada hari ke dua (2) karena faktor cuaca yg kurang mendukung dan memutuskan untuk kembali ke posko.

Oleh karena itu, pencarian pada hari kedua, Jumat (03/04) dihentikan sementara dengan hasil masih nihil. Selanjutnya Tim SAR gabungan melakukan evaluasi operasi pencarian dan menyusun rencana pencarian yang akan dilanjutkan kembali pada hari Sabtu (04/04/2020) pagi mulai pukul 07.00 WIB dengan area pencarian yang semakin diperluas.
Sumber: MP/LV

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Kegiatan Kunjungan dan Koordinasi terkait Benda Sitaan Negara dan Barang Rampasan Negara yang merupakan titipan dari Kejaksaan Negeri Pringsewu

Pringsewu: Detikperu.com (SMSI)- Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Kepala Seksi Pengelola Barang Bukti dan Barang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *