Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Pencapaian Mapolres Tubaba Dalam Menggungkap Kasus Kurang Dari 2 Bulan

Pencapaian Mapolres Tubaba Dalam Menggungkap Kasus Kurang Dari 2 Bulan

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman,S.IK beserta jajaran  menggelar press release tentang pengungkapan kasus di Mapolres Tulang Bawang Barat. Selasa (31/12/19) pukul 16.30.

Dalam jumpa pers tersebut Kapolres kabupaten Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman menjelaskan, dalam waktu kurun 2 bulan  Polres Tubaba telah berhasil mengungkap 10 kasus.

“Kita berhasil mengamankan 20 unit kendaraan sepeda berbagai merk, Sajam, sabu 0,6 dan uang sebesar 10 juta rupiah, maka total keseluruhan 10 kasus dalam penangan polres Tulang bawang barat,”ungkapnya.

Masih kata Saepul Rahman, “Penangkapan tersebut 8 tersangka diamankan di Mapolres Tubaba dan 2 tersangka dititipkan di Lembaga Permasyarakatan bawang latak menggala / dari hasil pengakapan para pelaku tindak kejahatan tersebut atas kerja keras tekab 308 polres tubaba,”imbuhnya.

Ia pun berharap Dengan hasil gelar barang bukti tersebut nantinya dapat membuat jera para pelaku. Disisi lain malam tahun baru 2020 Kapolres bersama Bupati dan ketua DPRD Tubaba agar menggelar patroli bersama yang mana jika cuaca memungkinkan kami akan berpatroli dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolres menambahkan bahwa sekiranya masyarakat Kab.Tubaba yang akan merayakan pergantian tahun dapat berjalan dengan kondusif,”harapnya.(fir)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Jami Oleh Bupati Umar Ahmad

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad meletakkan batu pertama pembangunan Masjid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *