Home / DAERAH / Tulang Bawang / Pemkab Tulang Bawang Perbolehkan Resepsi dan Tatap Muka Bersekolah

Pemkab Tulang Bawang Perbolehkan Resepsi dan Tatap Muka Bersekolah

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: Detikperu.com- Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang akhirnya memberlakukan adanya Kegiatan Resepsi dan Tatap Muka Bersekolah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tulang Bawang Hj Winarti melalui Sekretaris Daerah (Sekdakab ) Ir.Anthoni.M.M di Gedung Serba Guna (GSG) kota menggala. Senin (31/05/2021.)

Dalam rapat pembahasan bersama mendapatkan hasil kesimpulan dari para Tokoh masyarakat, DPRD, Kapolres, Dandim, MUI dan Forkopimda bahasanya Kabupaten Tulang Bawang akan memberlakukan gelar Resepsi dan tatap muka bersekolah dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes)

Hal tersebut Disampaikan Sekda Anthoni,” Sudah kita sepakati bersama, untuk sementara dari 01 Juni 2021 s/d 01 Juli 2021 bahwasanya akan kita diperbolehkan untuk menggelar resepsi di siang hari di Tulang Bawang tapi dengan harus memperketat mengikuti aturan Prokes,” ujar sekda anthoni

Sekda juga menambahkan,” Selain resepsi Mulai tanggal 12 Juli 2021 kita juga akan memberlakukan kegiatan tatap muka bagi siswa-siswa dari TK/paud SD dan SMP Se Tulang Bawang di tahun ajaran baru Kedepan.” Tutupnya. (Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Pengesahan APBD 2022

Tulang Bawang: Detikperu.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang (DPRD Kab. Tuba) menyelenggarakan Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *