Home / DAERAH / Tulang Bawang / Pemkab Tulang Bawang Gelar Doa Bersama

Pemkab Tulang Bawang Gelar Doa Bersama

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang gelar do’a bersama atas rasa syukur capaian 3 tahun perjalanan program BMW, acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Sekretariat Pemkab Tulangbawang, Jum’at (18/12/2020).

Do’a bersama dilakukan dalam rangka ungkapan rasa syukur atas 3 tahun perjalanan program BMW di Kabupaten setempat, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim, penyerahan Alquran serta piagam penghargaan atas penyaluran BLT Dana Desa kepada 37 Kepala Kampung (Kakam) secara simbolis

Dalam acara tersebut turut hadir dalam acara, sekretaris daerah Tulang Bawang Ir. Anthony, unsur Forkopimda serta Pejabat eselon II di lingkup pemerintah daerah setempat.

Dalam sambutannya, Winarti mengatakan, Program BMW dapat berjalan dengan baik selama ini berkat kerja dan gotong royong kita bersama, sesuai tugas pokok dan fungsi masing – masing, serta berdasarkan regulasi yang ada.

“Saya tetap mengharapkan dari semua pihak untuk dapat membangun Tulang Bawang, agar Kabupaten ini dapat lebih maju lagi. Kabupaten ini juga butuh investasi dari pihak ketiga untuk meningkatkan pembangunan, agar Kabupaten kita dapat lebih cepat maju dan berkembang. Pembangunan untuk tahun 2021 mendatang akan kita lanjutkan dengan 25 program BMW atas aspirasi masyarakat,” ungkap Winarti.

Winarti mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.Winarti juga menyampaikan bahwa Kabupaten Tulangbawang akan mendapatkan penghargaan sebagai daerah paling inovatif dari kementerian dalam negeri.

“Mari tetap bergotong royong membangun kabupaten Tulang Bawang.”Pintanya.

Penulis: Herli

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Serka Mulyono Himbau Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tulang Bawang, Detikperu.com- Serka Mulyono, meminta warga Kampung Catur Karya Buana, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *