Home / DAERAH / Tulang Bawang / Pemkab Tuba Gelar Musrenbang Kabupaten Tahun 2021

Pemkab Tuba Gelar Musrenbang Kabupaten Tahun 2021

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- 

Pemkab Tulang bawang menggelar Musrenbang tingkat Kabupaten tahun 2021 di ruang rapat utama lantai II kantor Pemkab setempat, Kamis (5/3).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat, Kapolres Tuba, Dandim 0426, Sekdakab dan seluruh pejabat dilingkup Pemkab Tuba.

Bupati Tulang bawang Winarti mengungkapkan jika Musrenbang ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh pejabat di lingkungan Pemkab Tulang bawang.

“Jangan hanya seremonial,  Fokus ikuti rapat. Kalau ingin betah lama di Tulang bawang ikuti sampai akhir kegiatan. Jika ingin ijin langsung ijin ke saya,” tegasnya.

Selain itu, Winarti dalam kesempatan ini juga memaparkan kondisi Tulang bawang saat ini.

Winarti secara khusus juga menyampaikan pesan kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat untuk memperhatikan jalan poros Rawajitu yang merupakan jalan Nasional dan jalan Provinsi yang melintasi Tulang bawang.

“Saya berharap perbaikan jalan poros Rawajitu yang panjangnya sekitar 61 kilometer dapat selesai tahun ini. Kami juga berharap jalan provinsi mulai dari pintu tol Menggala sampai Menggala Kota dapat dilakukan pelebaran,” harapnya.

Winarti getol memperjuangkan jalan poros yang membentang dari simpang penawar sampai Rawajitu tersebut karena di sana terdapat salah satu lumbung padi terbesar.

“Kecamatan Rawajitu Selatan merupakan salah satu lumbung padi terbesar di Tulang bawang, bahkan di Lampung. Jika perbaikan rampung, insya Allah pertumbuhan ekonomi masyarakat akan lebih baik kedepannya. Ini yang membutuhkan gotong royong, kerjasama dan sinergi bersama,” tutupnya.(HE)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Polsek Gedung Aji Tangkap Dua Pelaku Yang Menyimpan Narkotika di Bawah Karpet Lantai Bak Mobil Pick Up

Tulang Bawang: detikperu.com- Dua orang warga Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, berinisial TS (25), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *