Home / DAERAH / Mesuji / Pemkab Mesuji Gelar Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati

Pemkab Mesuji Gelar Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati

image_pdfimage_print

Mesuji, Detikperu.com- Pemerintah daerah Kabupaten Mesuji gelar acara Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Mesuji dan sekaligus penyerahan SK PPPK, Rabu (18/05/2022).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Mesuji, Wakil Bupati Mesuji, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan pejabat lainnya pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji serta Para PPPK dilingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Adapun sambutan Bupati Mesuji Saply TH diawali dengan ucapan selamat kepada penerima SK PPPK serta mengingatkan bahwa terpilihnya para penerima SK PPPK yaitu untuk dapat mengabdi di Kabupaten Mesuji.

“Kuasai prosedur serta alur dan tata cara kerjanya, agar saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. pedomani kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur, dan bertanggung jawab,” pesan Saply TH kepada penerima SK PPPK.

Mengenai acara Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Saply TH mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji dan seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk dapat memberikan pelayanan dan kontribusi terhadap masyarakat kabupaten mesuji. Selain itu juga, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat daerah dan jajarannya.

“Saya juga meminta maaf atas segala kesalahan dan perlakuan yang kurang berkenan terhadap seluruh Pihak selama saya bertugas,” ucap Bupati Mesuji.

“Bahwa selama masa kepemimpinan saya, hanya ini yang bisa saya lakukan, tidak semua harapan dan keinginan dapat terwujud, ini semua karena keterbatasan anggaran yang kita miliki, terlebih karena selama 3 tahun menjabat, kita semua bahkan di seluruh Dunia dihadapkan pada bencana pandemi Covid 19, sehingga berpengaruh terhadap jumlah anggaran yang bisa kita optimalkan,”lanjutnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh Stakeholder sebagai unit yang dapat membuat sistem Pemerintahan ini berjalan sebagaimana mestinya, agar tetap dapat melanjutkan perjuangan kita untuk Kabupaten Mesuji yang lebih maju dan lebih sejahtera.

Selain itu juga di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Mesuji Hj.Haryati Cendralela, S.Sos.,MM. mengatakan “Atas nama Pribadi, saya ucapkan terimakasih sekali lagi dan penghargaan yang luar biasa atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. saya juga meminta maaf atas kesalahan yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,”

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung kebijakan-kebijakan, baik yang diakomodir oleh Program dan Kegiatan pada Perangkat Daerah maupun stakeholder lain.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji juga menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Mesuji H. SAPLY TH dan Ibu Wakil Bupati Mesuji Hj.Haryati Cendralela, S.Sos.,MM. yang telah mengabdi di Kabupaten Mesuji serta memberikan semua tenaga dan pikirannya demi mewujudkan Kabupaten Mesuji untuk pembangunan yang berkeadilan, rakyat sejahtera, serta keamanan terjaga.

“Walaupun sebentar lagi akan memasuki masa Purna Tugas agar Kita tetap bersama-sama berjuang untuk mewujudkan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Mesuji kedepan, Karena perjuangan seseorang tidak saat tidak hanya saat dirinya masih aktif bekerja di lingkungan kerjanya,” pesan sekretaris daerah.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang luar biasa atas Dedikasinya Kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji, semoga apa yang telah dibaktikan, dikaryakan merupakan suatu amal ibadah yang akan dibalas Allah SWT. Kami juga meminta maaf atas segala kesalahan dan perlakuan yang kurang berkenan,” lanjutnya

Sebelum menutup sambutannya, Sekretaris Daerah memberikan pantun yang ditujukan kepada Bupati dan Wakil Bupati.

“Pohon palem ada di simpang tiga
Jangan lupa buahnya dibawa
Meskipun kita akan berpisah raga
Namun tetaplah bersatu dalam jiwa”

“Karena ada hujan maka tanah basah
Tanah sudah lama kan gempa
Hari ini saatnya kita berpisah
Semoga esok kembali berjumpa”

“Itu ucapan dari hati Kami yang sangat dalam.” Tutupnya.(Mantoni)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pj. Bupati Kumpulkan Seluruh Kepala Desa di Kabupaten Mesuji

Mesuji, Detikperu.com- Dalam rangka tatap muka bersama Kepala Desa, Sulpakar selaku Pj Bupati Mesuji mengumpulkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.