Home / DAERAH / Tulang Bawang / Pemkab dan Forkopimda Tulang Bawang Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Yang Aman dan Produktif

Pemkab dan Forkopimda Tulang Bawang Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Yang Aman dan Produktif

image_pdfimage_print

Menggala: detikperu.com-

Bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati, Bupati Hj. Winarti S.E., M.H , Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni M.M, kapolres Tulang Bawang, perwakilan Kodim 0426 Tuba, menggelar acara sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang aman dan produktif sektor keagamaan.

Bupati memberikan beberapa penekanan lain terhadap jamaah dan tempat ibadah yang dapat digunakan untuk melaksanakan ibadahnya.

“Jamaah harus dalam kondisi sehat, rumah ibadah yang digunakan telah memiliki surat keterangan aman Covid-19, menjaga jarak antar jamaah, hindari berdiam lama di rumah ibadah atau berkumpul di area tempat ibadah,” ungkap Bupati saat memberikan sambutan sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang dihadiri para tokoh agama. Selasa, (30-06-2020).

Sementara kapolres dalam penekanannya mengatakan “betapa pentingnya kita untuk patuhi protokol kesehatan, karena inilah cara kita menekan penyebaran virus ini.”ucapnya.

Penulis: Herli

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bupati Winarti Yang Diwakili Oleh Sekda Tuba Ir Anthoni MM Hadiri Restocking Satu Juta Ekor Benih Ikan Endemik di Perairan Kuala Dente teladas

Tulang Bawang,Detikperu.com- Ikan Bandeng dan ikan kakap merah yang menjadi Primadona Perairan Kuala Dente teladas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.