Home / LINTAS DESA / Pemerintah Tiyuh Penumangan menyerahkan Dana Pilkati Kepada Ketua Panitia Pemilihan

Pemerintah Tiyuh Penumangan menyerahkan Dana Pilkati Kepada Ketua Panitia Pemilihan

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Pemerintah Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat menyerahkan dana Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) penumangan kepada Ketua Panitia Nurmanto di Balai Tiyuh setempat. Rabu (07/07/2021)

Pj.Kepala Tiyuh Penumangan Indah Fitriyani, S.Pd. didampingi Ketua BPT Ruldin Ahyar di sela-sela pembagian BLT-DD juga menyerahkan dana Pilkati Tiyuh Penumangan sebesar 50 juta yang diambil dari DD (dana desa) tahun anggaran 2021.

Pj.Kepala Tiyuh penumangan mengatakan bahwa adapun dana yang sudah diserahterimakan itu sekiranya dapat digunakan untuk keperluan Pilkati dan semoga penyelenggaraan pemilihan yang sekiranya akan direncanakan pada bulan september 2021 bisa berjalan sukses tanpa ada masalah,” ucapnya.

Lanjutnya,” saya juga meminta masyarakat Tiyuh Penumangan dapat memilih pemimpin yang baru dan diharapkan jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak bisa di pertanggung sehingga menimbulkan kondisi yang dapat merugikan kita semua,”imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua BPT Ruldin Ahyar menambahkan agar semua masyarakat Tiyuh Penumangan tetap menjaga situasi, karena di masa-masa sekarang kita sudah memasuki tahun politik dan diharapkan tidak ada ketegangan dalam berkehidupan sehari-hari,”

“Saya juga menghimbau kepada para bakal calon agar ikut membantu menjaga situasi politik di tiyuh penumangan khususnya.” Tutupnya. (FR)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

KELUARGA SMSI TUBABA BERDUKA

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Innalillahi wa Inna ilaihi Rajiā€™un, Berita duka disampaikan kepada sanak saudara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.