Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Pemerintah Tiyuh Penumangan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah

Pemerintah Tiyuh Penumangan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Wujud kepedulian Pemerintah Tiyuh Penumangan Pj. Kepala Tiyuh Indah Fitriani memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya yang terkena musibah angin puting beliung, Selasa (30/03/2021).

Bantuan berupa sembako tersebut langsung diserahkan oleh Pj. Kepala Tiyuh Penumangan, Indah Fitriyani Yang didampingi Ketua BPT Penumangan, Ruldin Ahyar, Bidan Tiyuh Resti Maharani beserta aparatur Tiyuh Penumangan.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Pj. Kepala Tiyuh Penumangan Indah Fitriani mengatakan bahwa bantuan tersebut bentuk kepedulian Pemerintah Tiyuh Penumangan terhadap warga yang terkena musibah guna untuk meringankan beban warganya.

“Bantuan ini berupa sembako dan jangan dilihat dari nilainya karena bantuan ini guna meringankan beban warga yang terkena musibah tersebut,” jelasnya.

Selanjutnya, Indah Fitriani berharap bagi warganya yang terkena musibah semoga dapat menerima dengan ikhlas atas musibah yang telah menimpa Tiyuh Penumangan.

“Saya berharap agar warga yang terkena musibah bisa ikhlas menerimanya, mungkin ini ujian bagi warga Tiyuh Penumangan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Salman mewakili beberapa warga Tiyuh Penumangan yang terkena musibah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Tiyuh Penumangan atas bantuan yang telah diberikan kepada warga yang terkena musibah tersebut.

“Saya mewakili beberapa warga Tiyuh Penumangan yang terkena musibah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan karena bantuan ini sangat membantu meringankan beban kami yang terkena musibah tersebut.” Ucapnya.(Firman)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Satreskrim Polres Tubaba Tangkap Pelaku Penipuan

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulang Bawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *