Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Pemerintah Tiyuh Bujung Dewa Salurkan BLT-DD Tahap Dua

Pemerintah Tiyuh Bujung Dewa Salurkan BLT-DD Tahap Dua

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Pemerintah Tiyuh (Desa-red) Bujung Dewa Kecamatan Pagar Dewa melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahun 2020 tahap 2 (dua). Jumat 05 Juni 2020

Kepala Tiyuh Bujung Dewa bersama Perangkat Desa didampingi Camat, BPT, Babinsa, Babinkamtibmas dan Pendamping Desa melaksanakan penyaluran BLT-Dana Desa tahap 2 di Balai Tiyuh Bujung Dewa, dimulai pukul 08.30 WIB s/d 11.00 WIB dengan sasaran sebanyak 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berasal dari seluruh Tiyuh Bujung Dewa.

BLT-Dana Desa diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah memenuhi kriteria penerima BLT-Dana Desa yang sebelumnya telah disepakati dalam forum Musyawarah Tiyuh Khusus. Besaran BLT-Dana Desa sebesar Rp. 600.000,- setiap bulan dan disalurkan selama 3 bulan.

Kepala Tiyuh Bujung Dewa, Sapri menegaskan bahwa sasaran BLT Dana Desa adalah warga miskin yang terdampak Covid-19, dan yang penting lagi belum mendapat bantuan apapun seperti PKH, BPNT, BST, JPS dan segala bentuk bantuan lainnya.

Sapri berpesan kepada warga agar mempergunakan bantuan tersebut untuk membeli kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari hari lainnya.

Sementara, Camat Pagar Dewa, Eriko Fernando mengapresiasi kinerja Kepalo Tiyuh Bujung Dewa atas kerja cepatnya dalam realisasi Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa di Tiyuh Bujung Dewa ini, dan berpesan agar warga tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Selama proses penyaluran BLT Dana Desa, warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak.
Penulis: Firman/Kominfo

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Kadis PP & PA dan Inspektorat Tubaba Terkesan Saling Lempar Terkait Oknum PNS Jadi Istri Kedua

Tubaba: Detikperu.com- Terkait dengan pemberitaan sebelumnya pihak Inspektorat panggil Munyati kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *