Home / LINTAS DESA / Pemerintah Pekon Suka Jadi Salurkan BLT-DD Tahap Dua Tahun Anggaran 2021

Pemerintah Pekon Suka Jadi Salurkan BLT-DD Tahap Dua Tahun Anggaran 2021

image_pdfimage_print

Tanggamus:Detikperu.com- Pemerintah Pekon (red-Desa) Suka Jadi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus mulai salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap dua, di Balai Pekon setempat, Kamis (10/6/2021).

Penyaluran BLT DD tahap dua dipimpin oleh Kepala Pekon Suka Jadi Sultoni dan disaksikan oleh Kamtibmas IPDA. Yusman Toni, Babinsa Koptu Abdul Wahab, pendamping desa dari kecamatan pugung .M .Fauzi .M .saifi, Sekdes zidhan serta Aparatur Pekon dan tokoh masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada penerima BLT DD dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sultoni selaku Kepala Pekon Suka Jadi, berharap kepada warganya yang menerima BLT agar bantuan tersebut jangan dipoya – poyakan, dan dimanfaatkan dengan tepat untuk membantu perekonomian keluarga serta meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Saya berharap kepada warga yang menerima BLT tersebut tolong di pergunakan dengan sebaik-baiknya guna meringankan kebutuhan keluarga dan jangan di salah gunakan atau di poya-poyakan,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Rudi Hartono mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dengan adanya bantuan tersebut Masyarakat bisa terbantu beban perekonomiannya

“Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten ataupun pusat yang mana telah memberikan bantuan kepada kami yang memang benar benar membutuhkan apa lagi masa pandemi Covid-19 jadi bantuan tersebut bisa meringankan beban perekonomian keluarga.” Ucapnya. (Arif)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bupati Tanggamus Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT DWP Ke-22

Kotaagung Timur, Detikperu.com- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menghadiri rangkaian Peringatan HUT DWP Ke-22 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *