Home / DAERAH / Lampung Timur / Pemerintah Lampung Timur Memberikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Mamat

Pemerintah Lampung Timur Memberikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Mamat

image_pdfimage_print

Bumi Agung: detikperu.com-

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberikan Bantuan Kepada Mamat ( Sakit Sejak Lahir ), di Kediaman Bapak Dwiyanto Dusun Srikaloko Desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung,Senin (15/06/2020).

Hadir menemani Zaiful, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, Nanang Salman Saleh, Camat Bumi Agung, Hendra Septiawan, Forkopincam serta Kepala Desa Srikaloko Mulyani.

Dalam wawancaranya Zaiful mengatakan bahwa beliau menyampaikan rasa prihatinnya terhadap keluarga Mamat yang mengalami sakit sejak lahir.

“Saya sampaikan rasa prihatin atas apa yang terjadi kepada ananda kita mamat dan saya juga menyampaikan kepada ibunda mamat bahwa ia harus tetap tabah serta sabar dalam menghadapi cobaan ini, tentunya kami semua mendoakan yang terbaik agar mamat selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan murah rezeki”.

Zaiful juga menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur akan menindaklanjuti untuk pengobatan Mamat.

“Terkait dengan penyakit Mamat maka keluarga harus selalu memperhatikan kesehatan ananda kita Mamat, jika nanti tiba – tiba sakit maka kita harus segera melakukan perawatan baik di Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana,tetapi tentunya kita selalu mendoakan agar selalu sehat”.

Perlu diketahui bahwa mamat rafli ini sakit sejak lahir, saat dalam kandungan dulu tidak ada keluhan apapun lahir dalam keadaan normal namun sejak lahir memang sudah tidak aktif, oleh karena itu bentuk rasa kepedulian Pemerintah Lampung Timur memberikan bantuan tali asih berupa kursi roda dan sembako.
Penulis: Arif/*

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Resmikan Balai Desa Sukadana Timur

Sukadana: detikperu.com- Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan sambutan dalam acara Senam Bersama sekaligus Meresmikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *