Home / ADVERTORIAL / Pemerintah Kabupaten Tuba Lakukan Kick Off Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Kabupaten Tuba Lakukan Kick Off Vaksinasi Covid-19

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang melakukan Kick Off Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Menggala, Selasa (26/01/2021) .

Sejumlah pejabat Kabupaten Tuba yang Kick off Vaksinasi Covid-19 , Sekda Antoni, Kapolres AKBP Andy Siswantoro SIK Kajari Diah Ambarwati, Kadiskes Fatoni Kepala BPBD Kanedi, Kepala BPOM Tutik, Ketua MUI Ustad H Yantori serta perwakilan pemuka agama.

Lanjutnya, Antoni mengimbau kepada peserta yang telah dilakukan vaksin Covid-19 untuk mengkonsumsi makanan yang berprotein dan istirahat secukupnya.

Dijelaskannya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 harus melakukan sejumlah prosedur., Diantaranya, pendaftaran dengan mengisi data pribadi (sesuai KTP), melakukan media skrining (pengecekan suhu tubuh dan tensi).

Kemudian, sebelum dilakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19, sejumlah pertanyaan akan dilakukan terkait peserta yang akan di vaksin diantaranya mengenai riwayat penyakit, dimana hal tersebut sangat penting dilakukan sebelum penyuntikan, setelah penyuntikan vaksin akan dilakukan pencatatan terkait efek yang dirasakan dan observasi.

Sedangkan untuk rincian vaksin yang diterima pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yakni, Serum ADS 3480, Safety Box 50 , Alkohol 3500 botol. (ADV)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Serka Mulyono Himbau Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tulang Bawang, Detikperu.com- Serka Mulyono, meminta warga Kampung Catur Karya Buana, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *