Home / LINTAS DESA / Pemerintah Desa Tanjung Mas Jaya Realisasikan Dana Desa Untuk Pembangunan Jalan Rabat Beton

Pemerintah Desa Tanjung Mas Jaya Realisasikan Dana Desa Untuk Pembangunan Jalan Rabat Beton

image_pdfimage_print

Mesuji: Detikperu.com- Pemerintah Desa Tanjung Mas Jaya Kecamatan Mesuji Timur melaksanakan Pembangunan jalan rabat beton dengan menggunakan APB Desa tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Suyatno menuturkan kalau Progres pembangunan rabat beton yang terletak di RK 03 dan RK 04/RT 06,/07/08, dengan pagu anggaran senilai Rp.464.343.900,- yang bersumber dari dana desa sedang dikerjakan. Selasa 6/7/2021.

“Di tahun 2021 ini saya selaku kepala Desa Tanjung Mas Jaya selalu berupaya untuk membangun Desa ini, supaya ada peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya,”

“Dengan adanya pembangunan rabat beton ini, yang jelas sangat bermanfaat untuk masyarakat, karena saya lihat begitu sulit masyarakat saat mengeluarkan hasil bumi dengan keadaan jalan rusak saat di musim penghujan,” ungkapnya.

Saya berharap agar semua masyarakat desa ini supaya bisa menjaga dan bersama-sama merawat semua bangunan yang ada,walaupun saya berupaya semaksimal mungkin tapi kalau tidak ada dukungan dari masyarakat pasti nya semua itu tidak akan terlaksana.

Pemerintah Desa juga tetap fokus terhadap bantuan untuk masyarakat yang bersumber dari dana desa (DD) seperti bantuan langsung tunai (BLT) yang mana bantuan itu sudah dibagikan masyarakat sampai di bulan april 2021.” Pungkasnya. (Mantoni)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Kapolres Ikuti Upacara HUT Mesuji Ke-13

Mesuji, Detikperu.com- Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo, S.E. mengikuti acara puncak HUT Kabupaten Mesuji Ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *