Home / DAERAH / Lampung Utara / Pemerintah Desa Karang Mulya Manfaatkan DD Untuk Kepentingan Masyarakat

Pemerintah Desa Karang Mulya Manfaatkan DD Untuk Kepentingan Masyarakat

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com

Pemanfaatan Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2020 Di Desa Karang Mulya Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara (Lampura) diprioritaskan pada pembangunan Fisik.

Hal itu dikatakan kepala Desa Karang Mulya, Sukarli di sela-sela meninjau pelaksanaan pembangunan pagar kantor Desa setempat, Selasa (7/4/2020).

Menurut dia, Segala pelaksanaan pembangunan yang sudah mulai dilaksanakan berdasarkan hasil musyawarah tingkat desa, sehingga apa yang telah dilakukan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin demi kemajuan desa.

“Untuk tahap pertama melakukan pembangunan untuk mempercantik kantor desa dengan membangun pagar, paving block dan penambahan dua ruangan kantor agar perubahan yang ada semakin terlihat nyata dan dirasakan masyarakat, ” Tuturnya.

Kemudian, Paud juga akan di paving block agar anak anak bisa leluasa bermain dan proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik. Pembangunan yang dilakukan semata mata hanya untuk kemakmuran masyarakat disini.

“Sudah kita lihat sendiri wajah desa disini sudah mulai banyak perubahan dan masyarakat pun merasakan manfaatnya, ” Tuturnya.
Penulis: (MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

55 Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kotabumi Mendapatkan Hak Asimilasi di Rumah

Lampung Utara: Detikperu.com (SMSI)- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi dalam rangka melaksanakan Permenkumham nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *