Home / DAERAH / Lampung Utara / Pemdes Sukoharjo Salurkan BLD-DD Tahap Pertama

Pemdes Sukoharjo Salurkan BLD-DD Tahap Pertama

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com-

Sebanyak 105 warga Desa Sukoharjo Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara (Lampura) Menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020 tahap Pertama. Senin, (06/07/2020) di ruang balai desa setempat.

Kepala Desa (Kades) Sukoharjo, Saptono, menyampaikan, program BLT-DD tahun 2020 merupakan instruksi langsung dari pemerintah pusat guna percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 bagi warga terdampak langsung maupun warga yang rentan terdampak virus Corona.

“Mereka (penerima BLT) merupakan warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, serta tidak termasuk sebagai penerima bantuan lainnya,”terang Saptono

Menurut Saptono, Seluruh penerima BLT-DD 2020 ini setelah dilakukan validasi dan verifikasi, melalui musyawarah desa (Musdes) dan telah sesuai dengan petunjuk teknis dan pelaksanaannya.

Di kutip dari laman Trienews.com Untuk itu, kepala desa sukoharjo berharap, agar dana yang diterima tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik di tengah pandemi Covid-19 ini.Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sukoharjo, Aparatur Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Pendamping Desa, Ketua Lembaga Permusyawaratan Desa (LPM) serta warga desa yang mendapatkan BLT.

Penulis:Febri

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

PT. GPM Sudah Melaksanakan Pekerjaan Sesuai Kontrak

Tulang Bawang: detikperu.com- Hak Jawab PT. Giga Patra Multimedia, terkait dengan pemberitaan Pengadaan Bandwidth di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *