Home / LINTAS DESA / Pemdes Sidang Kurnia Agung Bangun Jembatan Menggunakan Dana Desa

Pemdes Sidang Kurnia Agung Bangun Jembatan Menggunakan Dana Desa

image_pdfimage_print

Mesuji: Detikperu.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Sidang Kurnia Agung Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji di tahun 2021 begitu antusiasnya membangun desa dengan menggunakan dana desa. Selasa (06/07/2021).

Untuk tahun 2021 ini desa Sidang Kurnia Agung telah membangun jembatan sepanjang 8 m x 3 m yang terletak di RK 4/RT 7, dengan Pagu anggaran Rp 106.000.000.-, yang dilaksanakan di tahap pertama yang mana pekerjaan itu alhamdulillah udah selesai seratus persen, jadi sekarang ini tinggal perapihan lagi.

“Selain pembangunan fisik ada juga pembagian BLT yang mana bantuan itu sudah terealisasi pada bulan sebelum nya sebanyak 34 KPM (keluarga penerima manfaat),

Budi Yanto,menghimbau kepada masarakat agar bisa menjaga merawat banggunan yang ada di desa ini, karena baik buruk nya desa ini adalah milik kita semua, bukan untuk pribadi saya sendiri, saya selaku Kepala Desa hanya bisa melaksanakan dan membagunnya saja.

“Pembangunan jembatan itu kita kerjakan semaksimal mungkin dan kita kerjakan bersama masyarakat desa setempat dan selalu kita awasi bersama-sama baik itu dari perangkat desa sampai pendamping desa.” Pungkasnya. (Mantoni)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pemkab Mesuji Gelar Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati

Mesuji, Detikperu.com- Pemerintah daerah Kabupaten Mesuji gelar acara Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.