Home / DAERAH / Lampung Selatan / Pembukaan Bintalsik CPNS 2019 Lapas Kalianda Di Kodim 0421 Lampung Selatan

Pembukaan Bintalsik CPNS 2019 Lapas Kalianda Di Kodim 0421 Lampung Selatan

image_pdfimage_print

Kalianda: Detikperu.com (SMSI)- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda mengadakan kegiatan Pembukaan Pembinaan Mental Fisik dan Kedisiplinan bagi CPNS Formasi Tahun 2019 di Komando Distrik Militer (Kodim) 0421/LS, Sabtu (19/6/2021).

Dalam kegiatan Pembukaan, Komandan Kodim (Dandim) 0421 Lampung Selatan, Letkol Inf.Enrico Setyo Nugroho,.S.sos.M.Tr (Han) mengatakan bahwa yang terpenting dalam kegiatan Pembinaan adalah semangat dari peserta.

“Yang saya minta dari para peserta paling utama adalah semangatnya selama mengikuti pendidikan dan itu paling utama,” ucap Letkol Inf.Enrico Setyo Nugroho.

Dirinya menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan Bintalsik adalah untuk membentuk fisik dan kedisiplinan petugas Lapas Kalianda.

“Tujuannya adalah untuk membentuk fisik dan kedisiplinan petugas. Tidak ada kata tidak mungkin dan tidak bisa, semuanya harus Bisa,” tegasnya.

“Mohon Ikuti aturan yang dimuat oleh pelatih, dan jaga Prokes Covid -19. Sekarang saya tanya, kalian siap atau tidak?” tanya Dandim kepada Peserta. Yang kemudian disambut serentak, “Siap!” dengan tegas oleh Seluruh Peserta.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa kegiatan Bintalsik diikuti oleh CPNS Formasi Tahun 2017 selama 2 hari.

“Kegiatan Bintalsik diikuti oleh CPNS Lapas Kalianda Angkatan 2019 selama 2 hari di Kodim 0421 Lampung Selatan,” tuturnya.

“Saya percaya dengan pendidikan dari Senior dan Pelatih di Kodim Lampung Selatan akan menjadikan petugas kita menjadi mumpuni secara mental, fisik dan kedisiplinan,” harap Kalapas. (Humas)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Seluruh Warga Binaan Lapas Kalianda Sukses Divaksinasi Booster Covid – 19

Kalianda, Detikperu.com- Seluruh Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda melakukan Vaksinasi Booster Covid – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.