Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Jami Oleh Bupati Umar Ahmad

Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Jami Oleh Bupati Umar Ahmad

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Jami panaragan di tiyuh panaragan kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat. Kamis (29/07/2021)

Peletakan batu pertama ini dihadiri sekda Tulang Bawang Barat Nopriwan jaya dan tokoh adat serta masyarakat tiyuh panaragan.

Bupati Umar Ahmad berharap “pembangunan Masjid Jami panaragan ini bisa menjadi tempat ibadah yang nyaman dan asri untuk masyarakat tiyuh panaragan khususnya serta dengan desain unik nya bisa membuat orang berkunjung untuk bisa beribadah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia pembangunan masjid jami panaragan Ansyori ali akbar mengungkapkan bahwa masjid adalah rumah utama dari umat muslim dan masyarakat tiyuh panaragan yang mayoritas beragama islam sudah barang tentu sangat memerlukan masjid sebagai sarana wajib beribadah.

“Di Tiyuh Panaragan ini mayoritas warganya beragama Islam, jadi sudah tentu sangat memerlukan Masjid untuk tempat beribadah”. Ungkapnya. (Firman)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Asisten Bidang Administrasi Umum Tubaba Buka Kegiatan STQ

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat Rasyidi, SH menghadiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *