Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri di Ponpes Pengaturan Nur Alif

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri di Ponpes Pengaturan Nur Alif

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Dalam rangka menyambut datangnya hari santri nasional yang jatuh pada hari Jumat tanggal 22-10-2021 besok tentunya akan menjadi hari yang bersejarah bagi para santri seluruh indonesia dan begitu juga untuk pondok pesantren yang berada di kabupaten Tulang Bawang Barat khususnya Pesantren Pengaturan Nur ALIF. Bagaimana tidak karena hari ini akan diadakan pembangunan asrama putri.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri Ponpes Pengaturan Nur Alif yang dihadiri oleh Kepala Unit BRI Dayamurni Bpk.Guntur, Mulya Asari Bpk. Irfan dan Kepala Unit BRI Panaragan Jaya 1 Pulung Kencana Bpk Barata, didampingi Pendiri dan Pengasuh Yayasan Al Anshor Ponpes Pengaturan Nur Alif KY.Nur Ali Qosim, Pengasuh Paguyuban Seni Beladiri Rajawali Putra Ust.Muhamad Sujarwo, dan Ketua Yayasan Al Anshor Agus Tarizal. Kamis (21/10) di Ponpes Pengaturan Nur Alif LK I Kelurahan Daya Murni Kecamatan Tumijajar Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya kepala cabang BRI UNIT DAYA MURNI BPK.Guntur mengatakan intinya BRI siap membantu sepenuhnya kegiatan pembangunan di Pondok Pesantren Nur Alif, yang tujuannya kemaslahatan umat dan semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk kita semua tentunya.

Hal senada juga disampaikan oleh pengasuh yayasan pondok pesantren pengaturan nur ALIF Kyai Nur Ali Qosim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pimpinan unit bank BRI yang mana hari ini dipimpin Bapak Guntur karena sudah membantu dalam pembangunan asrama putri yang berada di lingkungan pondok dan kami hanya bisa mendoakan yang terbaik dan semoga seluruh kegiatan ini bisa menjadi nilai plus dan menjadi ladang pahala untuk kita semua dan tidak lupa saya selaku Pendiri sekaligus Pengasuh Ponpes Pengaturan Nur Alif mengucap terimakasih kepada BRI khususnya kepada IWABRI (Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia) yang turut berpartisipasi di Ponpes Pengaturan Nur Alif. Semoga hubungan silaturahim ini selalu terjalin dengan baik.

Pria paruh baya yang akrab disapa Abah ini menambahkan, semoga Bank BRI semakin jaya dan berkembang dengan baik Di Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Semoga ke depan BRI terus berpartisipasi dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat dan selalu membantu memberikan kemudahan sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat, Amiin.,” ujar Abah.

Di lain tempat, Agus tarizal selaku ketua yayasan al-anshor mengatakan bahwa saya selaku ketua yayasan dan mewakili segenap pengajar, staf dan santri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segenap bantuan yang sudah di berikan kepada kami.” Ucapnya.(F)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar Cek Kerusakan Rumah Warga Korban Puting Beliung

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Wujud empati ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *