Home / NASIONAL / Pelda Bambang : Pentingnya Kepedulian Bersama Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Pelda Bambang : Pentingnya Kepedulian Bersama Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Anggota gabungan yang terdiri dari Koramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem kembali menggelar kegiatan Patroli Penegakan Disiplin Covid-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem, Kamis(25/11).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan 09.30 WIB tersebut dilaksanakan di Depan Kantor Kecamatan Puhpelem dan masih mendapati warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Para pelanggar protokol kesehatan oleh anggota gabungan diberikan pemahaman serta sosialisasi akan pentingnya kepedulian bersama dalam melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, salah satu yang bisa dilakukan dengan selalu memakai masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Pelda Bambang berujar, ditengah pandemi saat sekarang sangat penting peran bersama dengan selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan adanya kegiatan operasi yang selalu dilaksanakan, Batuud berharap warga masyarakat lebih berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Batuud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang bersama dengan anggota Babinsa Sertu Agus dan Serda Mulyawan dan anggota Polsek Puhpelem Bripka Agus serta Bripka Joko,

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *