Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Pelajar di Kecamatan Gunung Agung Antusias Sambut Word Clean-Up Day 2020

Pelajar di Kecamatan Gunung Agung Antusias Sambut Word Clean-Up Day 2020

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com- Aksi bersih-bersih sampah yang dilakukan serentak di seluruh dunia (World Clean-Up Day) pada Sabtu, 19 September 2020, disambut antusias pelajar di Kabupaten Tulang Bawang Barat, termasuk yang berada di Kecamatan Gunung Agung. Dengan berpakaian pramuka, mereka kompak membersihkan lingkungan di sekitar sekolah dan tempat tinggal mereka, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Aksi bersih-bersih di Kecamatan Gunung Agung itu dikoordinir oleh Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Gunung Agung dengan menggerakkan Gugus Depan atau Sekolah-Sekolah yang ada di Kecamatan Gunung Agung.

Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Gunung Agung, Iswati, menjelaskan bahwa kegiatan itu dilakukan untuk menjaga bumi agar semakin baik, dan menanamkan kebiasaan baik bagi anggota Pramuka Khususnya di lingkungan Kecamatan Gunung Agung agar senantiasa memberikan yang terbaik kepada alam, supaya alam juga memberikan yang terbaik untuk kita.

“Kegiatan ini diikuti oleh sekolah-sekolah di seluruh Gunung Agung, dengan berseragam pramuka, dan mematuhi Protokol kesehatan,” demikian kata Iswati.

Penulis: Firman/Kominfo

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Lakalantas di Ruas Jalan Tol KM 174, Pengguna dan Pengelola Sepakat Berdamai

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Terkait viralnya pemberitaan sebelumnya tentang Lakalantas di Ruas Jalan Tol KM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.