Home / LINTAS DESA / Pekon Sinar Petir Gelar Musdesus Penetapan Hasil SDGs

Pekon Sinar Petir Gelar Musdesus Penetapan Hasil SDGs

image_pdfimage_print

Tanggamus: Detikperu.com (SMSI)- Pemerintah Pekon Sinar Petir Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) untuk penetapan hasil data desa (SDGs) bertempat di Balai Pekon setempat. Senin (14/06/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Pekon Hidayatullah, Sekretaris Pekon, BHP, Tokoh Masyarakat, Pokja Relawan Pendataan SDGs Desa, PDTI, PDP dan PLD.

Kepala Pekon Sinar Petir Hidayatullah menyampaikan apresiasinya kepada ketus SDGs dan anggotanya yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ketua dan anggota yang telah selesai melakukan pendataan SDGs dengan baik,”

“Semoga kedepan kita lebih bersemangat lagi untuk menjalankan tugas dan kita pertahankan kebersamaan kita dalam hal apapun,” tuturnya.

Sementara itu, Pendamping Kecamatan Bulok, Ruslan mengatakan bahwa SDGs adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan.” Ucapnya.

Untuk diketahui hasil pelaksanaan pendataan SDGs Pekon Sinar Petir adalah (Survey Desa : 1, Survey RT : 13, Survey Keluarga : 638, Survey Individu : 2.380)

Penulis: Arif

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

AM. Syafi’i, S. Ag Sidak Puskesmas di Tanggamus

Kota Agung Barat: Detikperu.com- Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i, S. Ag. Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *