Home / DAERAH / Tanggamus / Pekon Binjai Wangi Dilaunching Jadi KTN

Pekon Binjai Wangi Dilaunching Jadi KTN

image_pdfimage_print

Tanggamus: Detikperu.com- Pekon Binjai Wangi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus diLaunching menjadi Kampung Tangguh Nusantara (KTN).

Peresmian KTN tersebut dipusatkan di Gedung GSG Pekon Binjai Wangi pada hari Selasa (20/04/2021) pukul 09.00 Wib- selesai.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Pekon Binjai Wangi Aklamudin, Camat Pugung Drs. Hardasyah, M.M., Babinkamtibmas Zurkurnain

Akmaludin selaku kepala pekon Binjai Wangi mengatakan kepada keanggotaannya supaya terbentuknya kampung tangguh nusantara ini agar bisa betul memperhatikan masyarakatnya dikarenakan wabah penyakit corona masih ada,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Camat Pugung Drs. Hardasyah, M.M. mengatakan “bahwa dengan diresmikannya Pekon Binjai Wangi ini sebagai Kampung Tangguh Nusantara, maka kita harus lebih meningkatkan kedisiplinan dalam beraktivitas melayani masyarakatnya dan menjaga keamanan desa,” ungkapnya.

“Selain itu kita harus lebih lebih mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker),” imbuhnya.

Sementara itu, IPDA. Zulkurnain yang mewakili Kapolsek Pugung IPDA. Okta Devi, S.H., M.H. polsek pugung menghimbau kepada warga Pekon Binjai Wangi agar di bulan suci ramadhan ini bisa menjaga keamanan dan ketertiban kalau kita melaksanakan shalat tarawih bagi yang membawa kendaran agar di pasang kunci ganda supaya kita menjaga hal yg tidak diinginkan.” Imbaunya. (Arif)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota DPRD Heru Susilo Ngabuburit Bersama Nelayan Pantai Tamiang

Tanggamus: Detikperu.com- Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Heri Susilo beserta pengurus DPD PKS Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *