Home / NASIONAL / Peduli Sesama, Babinsa Kemlayan Berikan Masker Kepada Linmas

Peduli Sesama, Babinsa Kemlayan Berikan Masker Kepada Linmas

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. Babinsa kelurahan Kemlayan, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib, memberikan Masker kepada Linmas, di Pos Linmas kel Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta, Rabu (15/7/2020).

Linmas merupakan Partner Babinsa di wilayah dalam bidang keamanan dan kegiatan kewilayahan yang tidak dapat dipisahkan, sebelum linmas Melaksanakan tugasnya di wilayah maka babinsa menekankan agar Linmas lebih disiplin menggunakan masker, Babinsa juga menyampaikan bahwa New Normal itu bukan berarti pandemi Virus Corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada.

“Kerjasama dari Linmas dan masyarakat adalah kunci untuk melakukan pencegahan virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti anjuran pemerintah tentang sering cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker bila beraktifitas diluar rumah.” Imbuh Babinsa.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *