Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Peduli Dampak Covid-19, Polres Tubaba Santuni Anak Yatim

Peduli Dampak Covid-19, Polres Tubaba Santuni Anak Yatim

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Bentuk kepedulian polri dalam dampak pandemi Covid-19 Kapolres Tulang Bawang Barat memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan berupa sembako kepada 66 anak yatim yang berada di pondok pesantren wilayah hukum polres setempat, Jum’at (15/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman mapolres setempat yang diikuti seluruh pejabat utama Polres dan perwakilan dari perusahaan PT Him yang ikut serta membantu memberikan bantuan 100 sembako.

Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman,S.IK. mengatakan, kegiatan kita ini adalah bakti sosial, bentuk dari kegiatan serentak Polri dalam mengantisipasi penanganan dan penanganan covid-19 untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat,

“kami memberikan 100 bingkisan sumbangan dari PT HIM, kepada anak yatim piatu, hal ini ada 66 anak yatim piatu yang kami berikan bingkisan, dan yang terdampak covid 19”, ungkap AKBP Hadi Saepul Rahman

Masih kata Kapolres, di situasi pandemi covid 19 ini, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan masing-masing jangan keluar rumah, selalu gunakan masker jika berpergian, jaga kebersihan dengan selalu cuci tangan, dan masyarakat diharapkan jangan melakukan kegiatan mudik lebaran.

“Menyambut hari raya idul Fitri ini mari bersama kita taati kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan ibadah di rumah saja dan melakukan aktifitas lebaran di rumah cukup dengan keluarga.” Pungkasnya.
Humas : Polres Tubaba
Editor : wms

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Lantunan Shalawat Iringi Pembagian Santunan Anak Yatim Di Ponpes Darussalamah

Tubaba: detikperu.com- Sudah jadi agenda bulanan, pondok pesantren Darussalamah bagikan santunan kepada anak yatim di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *