Home / NASIONAL / Peduli Covid-19, Kodim 0735/Surakarta Serahkan Bantuan Masker Kepada SMA Negeri 4 Surakarta

Peduli Covid-19, Kodim 0735/Surakarta Serahkan Bantuan Masker Kepada SMA Negeri 4 Surakarta

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bati Komsos Sterdim 0735/ Pelda M. Rafi bersama Babinsa Manahan Serka Saring melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial di SMA Negeri 4 Surakarta, alamat jalan Adi Sucipto Nomor 1 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Selasa (23/06/2020)

Silaturahmi dan Komunikasi yang dilakukan oleh Bati Komsos Sterdim 0735/Surakarta Pelda M. Rafi bersama Babinsa Manahan Serka Saring melaksanakan kegiatan Komsos di SMA Negeri 4 Surakarta sebagai upaya untuk meningkatkan komunikasi yang lebih baik antara Satuan Kodim 0735/Surakarta dengan pihak Sekolah SMA Negeri 4 Surakarta.

Selain Silaturahmi dan Komunikasi Bati Komsos Sterdim 0735/Surakarta M. Rafi dan Babinsa Manahan Serka Saring menyerahkan bantuan Masker dari Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S, Aji SE, MDS kepada SMA Negeri 4 Surakarta yang diterima oleh Nanang mewakili pihak Sekolah SMA Negeri 4 Surakarta.

Pelda M Ravi menegaskan pemberian bantuan Masker dari Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata, S, Aji MDS di SMA Negeri 4 Surakarta disebut sebagai wujud dan kepedulian dari Satuan Kodim 0735 /Surakarta dalam menghadapi situasi yang berkembang saat ini, yaitu musibah KLB Pandemi Covid-19.

“Salah satu tujuan Pemberian Masker tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”pungkas Ravi.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Serap Emisi 5,5 Juta ton CO2, PLN Tanam Lebih dari 1,47 Juta Pohon

Sebanyak 1.371 relawan dari Insan PLN di seluruh unit kerja di Indonesia yang ikut serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *