Home / DAERAH / Lampung Utara / PC IMM Minta Pemkab Lampura Serius Lakukan Langkah Preventif Covid 19

PC IMM Minta Pemkab Lampura Serius Lakukan Langkah Preventif Covid 19

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com-

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara meminta Pemerintah Lampung Utara serius lakukan langkah preventif Covid – 19.

Ketua PC IMM Lampung Utara Dedi Ariyanto, mengatakan dunia sedang dilanda pandemi corona (Covid 19). Indonesia menjadi salah satu negara yang terkena virus ini, seperti kita ketahui bersama bahwa virus ini merupakan wabah yang sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya. Menurut data saat ini provinsi Lampung masuk zona merah covid – 19. salah satu bentuk keseriusan tersebut yakni melakukan pencegahan membuka akses informasi terkait penanganan Corona, agar masyarakat tidak bingung.

“Kami minta pemerintah Lampung Utara serius menangani kasus ini, kalau perlu libatkan lembaga kepemudaan, ormas atau masyarakat agar bersama mengantisipasi Corona, merumuskan konsep pencegahan yang jelas untuk mencegah pandemi ini” jelasnya dia, Jum’at (27/3/2020)

Menurutnya, adanya warga yang positif Corona di provinsi Lampung harusnya membuka mata pemerintah agar segera mengambil tindakan tegas guna mengantisipasi penyebaran secara meluas khususnya di kabupaten Lampung Utara.

“PC IMM Lampung Utara juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Utara untuk diem dirumah sebagai salah satu wujud kita membantu pemerintah dalam menangani kasus Covid-19 ini. Kita harus banyak belajar dari negara Italy yang memiliki kasus kematian terbanyak di dunia karena kurang tanggapnya pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19, ” Ucapnya.

Covid-19 ini virus mematikan yang tidak pandang bulu. Tua muda, miskin kaya, orang biasa atau pejabat sekalipun terjangkit penyakit ini. ” Jangan menyepelekan virus yang sedang melanda dunia ini. Karena nyawa tidak ada gantinya. Sekalipun mencari hingga ujung dunia, ” Tegasnya.

Mari kita melakukan pencegahan Covid-19 secara bersama sama insya allah kita akan mampu melewati ujian ini dengan baik.

Penulis: (MP/LV)

Editor: Wms

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Ada Penemuan Mayat Misterius, Babinsa Serka Sulaiman Bergerak Bagai Kilat

Lampung Utara: detikperu.com- Ditemukan mayat pria remaja di wilayah Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *