Home / NASIONAL / Patroli gabungan TNI Polri bersama Satpol PP di wilayah Surakarta

Patroli gabungan TNI Polri bersama Satpol PP di wilayah Surakarta

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Untuk mencegah tersebarnya virus Covid-19 di wilayah Surakarta, Piket Koramil Serka Samsuri Kodim 0735/Surakarta laksanakan patroli gabungan bersama PM, Polsek Jebres, Satpol PP Kota Surakarta, pukul 19.00 wib s.d selesai. Rabu, (8/7/2020).

Tidak henti hentinya patroli gabungan ini dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan apabila berada di tempat keramaian.

sasaran utama adalah masyarakat yang sedang bersepeda, masyarakat yang masih banyak mengindahkan himbauan pemerintah terutama penggunaan masker, patroli gabungan menertibkan dan menghimbau agar tetap memakai masker pada saat bersepeda.

Bersepeda merupakan tren sekarang ini yang dilakukan oleh masyarakat baik pagi, siang maupun malam, maka dari itu tim gabungan selalu menghimbau agar tetap menggunakan masker pada saat bersepeda dan apabila tidak mengindahkan akan dilakukan pendataan.

Selain itu himbauan untuk menjaga jarak dan tetap di rumah sangat membantu memutus rantai penularan Virus Covid-19 ini dengan sasaran tempat keramaian ataupun tempat nongkrong yang lain.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Progres PLTA Kayan Signifikan

Jakarta, Detikperu.com- Mengejar target pembangunan konstruksi yang akan dimulai 2023, PT Kayan Hydro Energy (PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.