Home / NASIONAL / Patroli Gabungan Terus Dilaksanakan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Wonogiri

Patroli Gabungan Terus Dilaksanakan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Wonogiri

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Dalam penanganan pandemi Covid-19 harus dibutuhkan sinergitas dari semua pihak dan tentunya juga dukungan dari setiap warga masyarakat agar dapat memutus rantai penyebarannya.

Anggota TNI-Polri dan Pemda beserta segenap stakeholder di Kabupaten Wonogiri selalu bersinergi dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui bermacam-macam kegiatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 06/Batuwarno yang turun ke Pasar guna tetap mensosialisasikan tentang penggunaan masker kepada pedagang maupun para pengunjung pasar yang ada di sekitaran pasar, Senin(21/09/2020).

Menurut Serka Sutrino yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, pasar tradisional merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari semua kalangan dan juga tempat potensial terjangkitnya penyebaran virus Corona,

untuk itu perlu adanya himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan jangan berdesak-desakan, serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Di tempat terpisah, Koramil 04/Nguntoronadi bersama Polsek juga menggelar penegakan disiplin di ruas jalan Provinsi yang ditujukan kepada para pengendara kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, selain itu agar masyarakat lebih peduli dan berdisiplin dalam protocol kesehatan terlebih dalam penggunaan masker yang baik dan benar,

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Dewan Pers-Menko Polhukam Bahas RKUHP, SMSI Terus Tolak Pasal Krusial yang Potensial Lemahkan Kebebasan Pers

Jakarta, Detikperu.com- Dewan Pers mengadakan pertemuan dengan Menko Polhukam Prof. Mahfud MD, di Kantor Kemenkopolhukam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.