Home / NASIONAL / Pastikan Sesuai Protkes, Peltu Khomaedi Pimpin Anggota Dampingi Penyaluran BST

Pastikan Sesuai Protkes, Peltu Khomaedi Pimpin Anggota Dampingi Penyaluran BST

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Sebagai aparat komando kewilayahan, anggota Koramil dalam hal ini Babinsa harus selalu ada dan melekat bersama warga masyarakat di wilayah binaannya, tak terkecuali dalam kegiatan penyaluran bantuan kepada warga dari pemerintah di tengah pandemic covid-19.

Selasa(1/6), Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 23/Karangtengah yang dipimpin oleh Batuud Peltu Khomaedi yang melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran BST dari pemerintah melalui PT. POS yang bertempat di Pendopo Kecamatan.

Selain untuk memastikan dalam kegiatan tersebut sesuai protocol kesehatan, peran serta anggota Koramil dalam rangka pendampingan BST ini untuk menjaga kelancaran dan keamanan dalam penyaluran BST, hal tersebut disampaikan oleh Batuud disela kegiatan

Batuud menjelaskan, adapun warga yang berhak menerima BST sejumlah 26 KPM dengan rincian penerima BST sebagai berikut, Desa Temboro sebanyak 7 KPM, Desa Ngambarsari 6 KPM, Desa Karangtengah 4 KPM, Desa Purwoharjo 6 KPM dan Desa Jeblogan 3 KPM.

“Di masa Pandemi Covid-19, setiap kegiatan masyarakat terutama saat menerima penyaluran BST harus mengedepankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir/hand sanitizer, guna mencegah penyebaran Covid 19.” Tutupnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Penyerahan Hasil Renovasi RTLH Dan MCK Umum di Wilayah Kota Surakarta

Surakarta, Detikperu.com- Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jl A. Yani No. 349 Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.