Home / NASIONAL / Pastikan Pelaksanaan Ibadah Sesuai Prokes, Babinsa Kelurahan Jayengan Turun Langsung Laksanakan Pemantauan

Pastikan Pelaksanaan Ibadah Sesuai Prokes, Babinsa Kelurahan Jayengan Turun Langsung Laksanakan Pemantauan

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Demi memastikan pelaksanaan kegiatan ibadah Mingguan sesuai dengan standar protokol kesehatan, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad turun Langsung melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan ibadah Mingguan di GKJ Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan, Minggu (13/06/2021).

Babinsa Jayengan monitoring kegiatan ibadah minggu pagi dengan Pdt “Lucas Adytiaya Ariyanto Sudarmadi”
Dengan Tema : Sifat Adaktif Yang Solusional
Dengan Vidio Striming Ibadah One line yang di adakan di GKJ ,Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan dan tidak henti hentinya disampaikan Babinsa kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.

“Adapun hal yang harus di ingat sebagai berikut pemakaian masker,dan harus sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 5M yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona.”tegas Sertu Rohmad.

“Kita akan mendukung pemerintah yang ingin mengeluarkan kebijakan AKB dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.” Pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Penyerahan Hasil Renovasi RTLH Dan MCK Umum di Wilayah Kota Surakarta

Surakarta, Detikperu.com- Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jl A. Yani No. 349 Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.