Home / NASIONAL / Pasiter Kodim 0735/Surakarta Laksanakan Pengecekan Kesiapan Rapid Test

Pasiter Kodim 0735/Surakarta Laksanakan Pengecekan Kesiapan Rapid Test

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0735/Surakarta Kapten CBA Tri Rusman S. Sos beserta Babinsa Kelurahan Mojosongo Sertu Aswan melaksanakan pengecekan dan menyiapkan tempat untuk Rapid test covid-19 di Gedung Pasar Mojosongo jln Brigjen Katamso rt 03/rw 01 Kelurahan Mojosongo. Selasa (30-06-2020) Pukul 11.00 s.d. selesai.

Pasiter menegaskan bahwa tujuan dilaksanakannya pengecekan ini adalah untuk memastikan sarana dan prasarana untuk pelaksanaan Rapid Test yang akan dilaksanakan besok tanggal 1/7/2020 sudah siap, baik lokasi, alat serta prosedur sesuai dengan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, Infrared Thermometer, tempat menunggu yang sudah di aturan minimal jarak 1 meter serta peserta wajib menggunakan masker.

Lurah Pasar Andreas mengucapkan terimakasih atas perhatian Pasiter yang berkenan untuk koordinasi dalam pelaksanaan kegiatan besok, bantuan TNI sangat diperlukan agar dalam pelaksanaan nanti berjalan dengan baik dan lancar.

Rencana jumlah yang akan melaksanakan Rapid Test sebanyak 75 orang pedagang dan staf pasar serta pengunjung pasar.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Wonogiri: detikperu.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *