Home / NASIONAL / Pasiter : Jalin Silaturahmi Satgas TMMD Dengan Warga Melalui Shalat Berjamaah

Pasiter : Jalin Silaturahmi Satgas TMMD Dengan Warga Melalui Shalat Berjamaah

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Jum’at(5/3), Jarum jam baru menunjukkan pukul 11.00, namun anggota Satgas TMMD dan warga sekitar sudah menyudahi pekerjaannya masing-masing.

Yups, hari ini adalah hari Jum’at, hari Jumat adalah hari yang istimewa dalam Islam. Untuk itu mereka yang beragama Islam bergegas meninggalkan lokasi TMMD, guna mempersiapkan diri melaksana kan pembersihan, untuk menjalankan ibadah Shalat Jum’at.

Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi yang berada dilokasi menyampaikan, dalam kesibukan untuk menyelesaikan program program TMMD Reguler Ke-110 yang diselenggarakan oleh Kodim 0728/Wonogiri, anggota Satgas TMMD tetap menjalankan kewajiban menunaikan ibadah Sholat Jum’at berjamaah.

Pasiter menambahkan, di samping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui Shalat Jum’at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah, juga dapat menjalin silaturahmi dan bersosialisasi dengan warga, sehingga keakraban dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik.

“ Kegiatan sholat berjamaah bersama personel Satgas dan warga, diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi, menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD “, Pungkasnya.

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *